AKHIRNYA NGE(GO)BLOG JUGA

Hahaha..

Mungkin hanya itu yang bisa saya ungkap ketika tekad menguat untuk menggurat bayang dalam angan menjadi wujud setumpuk kalimat yang nyata. Ungkapan bahagia sedikit bangga.

Hari kemarin. Rasanya : dalam otakku berjejal frase-frase yang berisik ingin segera dimuntahkan menjadi sebuah karya.
Tapi apa daya, mental serdadu bertopi baja belum menyapa.
(ckakakakakk, alay!!)

Mata telah bertatap dengan monitor. Tangan siap beradu dengan keyboard. Didampingi air putih sebotol dan berbagai camilan (kusangka, menulis akan menjadi pekerjaan yang melelahkan).
Wakakakak, tapi ternyata nafsuku berujung pada "tikus" yang tak henti kupermainkan geraknya.

Satu menit.

Sepuluh menit.

Separo jam.

Sejam.

DUA JAM!!

Mung ngah ngoh

pah poh

lholhak lholhok

plerak pleruk

ora mudeng arep nulis opo..

Oh, andaikata..
Monitor dan keyboard di hadapku bisa mengekstraksi otakku. Menyerap dan menginformasikan pada dunia tentang apa yang ditangkapnya.
Mungkin..
Saya tidak perlu bepayah menyusun kata selaksa pagar betis tentara.
Dan saya tidak perlu "ngoyo" membuat blog ini?

Setelah saya telurusi titik apinya.
Ternyata harus membaca sebagai bekal menulis. Dan harus ditulis agar bisa dibaca.
Setuja??

Hmm. Terimakasih kepada pak Ucup dan pak Tedi : atas saran dan supportnya dalam membulatkan tekad saya untuk blogging. (hiHiHi, lebay opo ora aku iki?).
Adit dan mbak Dani, pak Winahyo : telah berbagi ngalamat blognya. Sedikit atau banyak, menegaskan keinginan saya untuk menulis. Tentunya juga untuk membaca.
Saya sayang kalian semua :*

Dan akhirul kalam,

SELAMAT DATANG DI KERAJAAN SAYA!!

Labels: , ,

6 comments:

  1. phet'z mengatakan...:

    blog walkin jenk........

    berkunjuung ke blog kawan^^
    kunjungi balik ea??

  1. Anonim mengatakan...:

    Wakakakak...
    nek iki seru tenan asli. Nek ning kene jenenge bacot yoh? Bingung aku arep komen. Woke, lanjoott...

    Jeng, tak buat link ke sini di blogku :)

  1. tediscript mengatakan...:

    we e e e e.. welkom welkom diajeng... pindah ngapling kene wae.. luwih aman dan menentramkan.. wakakak..

    opo tumon kelakon dikabruk babon (maning) kwkwkwk..

  1. Niethul mengatakan...:

    @ phet, siyap mbak! Td sekilas uda mampir d blog sampeyan, tp bel0n meninggalken jejak. Hehe..

    @ pak ucup, wakakakakakk..
    Aseline sing marai suwe nggawe blog iki yo karena bingung arep mbacot opo!! Hehe

    @ pak tedi, hoehehehe..
    Sem0ga kita semua aman sentausa dan sejahtera..

    Bab0n-bab0n ke laot aja.. HiHiHi

  1. just_arin mengatakan...:

    gopret malah dadi pengikut sukro tho...ealah....

  1. Nithul mengatakan...:

    Hehehe.. Bukan saya yang memaksa..

Posting Komentar

Cari Blog Ini

About Me

Foto Saya
Sukro!
Ketika dunia di mata guweh berbalik menjadi serba relatif, lihat semuanya (minimal) dari dua sisi. Because every coin has two sides.. :)
Lihat profil lengkapku

Time of Now

Recent Post n Comment

Followers

Homepage Visitor

free counters

My Yahoo!


ShoutMix chat widget